Kamis, 21 September 2017

Wisata Pantai Pulau Merah,Di Banyuwangi

Wisata Pantai Pulau Merah,Di Banyuwangi
Wisata Pantai Pulau Merah,Di Banyuwangi.Assalamualaikum wr.wb.hai teman-teman di sini saya kembali lagi karena saya ingin memberikan informasi seputar Pantai Pulau Merah yang ada di Banyuwangi.kalian pastinya ingin berlibur kan?maka dari itu saya ingin kasih tau pada kalian semua.datanglah ke tempat yang satu ini karena di sini lah wisata yang paling bagus di daerah Banyuwangi.Banyuwangi memang sangat kaya akan pantainya,dan hal inilah yang menjadikan Banyuwangi lebih terkenal di dunia.hampir setengah wilayah Banyuwangi di kelilingi Pantai,dan salah satu pantai yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan yaitu Pantai Pulau Merah.dimana sebuah pantai yang berlokasi di ujung selatan Banyuwangi.
Wisata Pantai Pulau Merah,Di Banyuwangi
Pantai pulau merah ini memiliki pasir putih yang terhampar luas sepanjang 3 KM. Dimana tidak jauh dari bibir pantai tersebut Terdapat bukit kecil yang sangat cantik setinggi 200 M. Di bagian timur, wisatawan disuguhi dengan pemandangan pegunungan. Sedangkan di bagian barat, wisatawan disuguhi dengan pemandangan sunset yang sangat indah.Selain pemandangan menawan yang dimiliki nya, pantai Pulau Merah memiliki ombak yang sangat bagus setinggi 2 meter dengan panjang kurang lebih 300 meter yang dikelilingi oleh pohon mangrove.
Wisata Pantai Pulau Merah,Di Banyuwangi
Di sini kalian bisa beraktifitas semau kalian seperti:
1. Surfing
2. Memancing
3. Snorkeling
4. Mendaki Bukit
5. Mandi di laut
6. Bermain Pasir
7. Menikmati jajan khas setempat

Wisata Pantai Pulau Merah,Di Banyuwangi

ketika wisatawan mulai lelah / lapar jangan khawatir karena di Pantai Pulau Merah ini sudah menyediakan kuliner khas Pulau Merah yakni rujak soto, rujak bakso, rawon, dan sajian khas lainnya.pokoknya di sini kalian gak bakalan nyesel karena tempat ini indah dan bagus sekali untuk di kunjungi.
Wisata Pantai Pulau Merah,Di Banyuwangi
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kepada kawan-kawan semoga bisa membantu.terima kasih.wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan segan-segan melihat blog terbaik yang saya buat