Kamis, 21 September 2017

Resep Masakan Bakso Sapi paling enak & lezat

Resep Masakan Bakso Sapi paling enak & lezat
Resep Masakan Bakso Sapi Paling Enak & Lezat.Assalamualaikum wr.wb.hai guys selamat pagi,siang,sore,malem.di sini saya akan membahas Resep Masakan Bakso Sapi Paling Enak & Lezat sedunia.kalian pasti penasaran bagaimana rasanya Bakso Sapi itu.maka dari itu saya ingin membagikan pengetahuan saya yakni tentang Resep Masakan Bakso Sapi Paling Enak & Lezat.coba catat iya guys bahan-bahannya serta langkah-langkah yang perlu kalian semua tahu untuk mencoba resep yang bakalan kalian coba di rumah maupun dimana-mana.di bawah ini adalah bahan-bahannya serta langkah-langkahnya:
Resep Masakan Bakso Sapi paling enak & lezat


Bahan-bahan untuk membuat Resep Masakan Bakso Sapi Paling Enak & Lezat:

250 gr daging sapi (giling lembut, bisa pake blender tp dikit2)
50 gr tepung tapioka
4 siung bawang putih haluskan
2 siung bawang merah haluskan
daun bawang dicincang halus (boleh pake boleh tidak)
1 butir putih telur
2 sdt Merica
1 sdt Garam
Baking powder sckupnya
bahan kuah
Bberapa potong tulang sapi untuk kuah kaldu
4 siung bawang putih tumbuk kasar, lalu ditumis
garam, merica, penyedap rasa sckupnya
1 sdt gula pasir
Daun seledri di cincang halus

Langkah - langkah Untuk Membuat Resep Masakan Bakso Sapi:
1. Blender daging sampai lembut
2. Campur daging dengan semua bahan lalu uleni sampe kalis
3. Siapkan air,panaskan kalau sudah mendidih masukan tulang.lalu tumis bawang putih,masukan..tunggu sampai mendidih.
4. Kecilkan api, adonan bakso dibulat"kan bisa menggunakan sendok (kalau saya lebih suka pakai tangan).masukan ke air kaldu sampai bakso mengapung.lakukan sampai adonan habis.kalau sudah beri bumbu" dan koreksi rasa.terakhir masukkan daun seledri.
5. Matikan api,bakso siap dinikmati.tambahkan mie dan sambal lebih enak.simple kan guys.hehehe
Resep Masakan Bakso Sapi paling enak & lezat


Demikian Resep Masakan Bakso Sapi Paling Enak & Lezat yang bisa saya berikan kepada kalian semua guys.selamat mencoba iya guys semoga blog saya bisa membantu kalian untuk membuat bakso yang paling enak ini.terima kasih atas waktunya sekian dari saya.wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan segan-segan melihat blog terbaik yang saya buat